[ APP ] Xposed Installer

Xposed Installer

...Xposed Installer – Assalamualaikum wr.wb Hello kawan, bagaimana kabar kalian? Ya, kali ini saya mau posting aplikasi . Aplikasi ini sangat banyak gunanya, saking banyaknya ane gak bisa nyebutin...

Cara Install Xposed di Miui 7 dan Miui 8

Cara Install Xposed di Miui 7 dan Miui 8

...download status bar doraemon modul xposed dan fungsinya tweak miui 8 rsa andromax a cusrom miui advan i5c tweaks anti panas dan hemat baterai xposed sdk25 arm downlod xposed-v87-sdk22-arm64-MIUI-edition-by-SolarWarez-20161126 zip...

Xposed Installer Apk Versi Terbaru

Xposed Installer Apk Versi Terbaru

...Xposed Installer Apk Versi Terbaru – Assalamualaikaum wr.wb ketemu lagi,kali ini ane mau posting update an aplikasi xposed installer, yang beberapa bug sudah di fixed. sekarang ane mau nanya...

Cara Install Xposed di Android Lollipop

Cara Install Xposed di Android Lollipop

...Cara Install Xposed di Android Lollipop – Assalamualaikum wr.wb kali ini ane mau share gimana caranya install xposed di android lollipop. cukup ribet yak proses penginstallan di Android Lollipop,...

Cara Install Xposed Installer Andromax A 4G 

Cara Install Xposed Installer Andromax A 4G 

...Assalamualaikum wr.wb , kali ini saya mau ngasih tau nih cara pasang xposed installer di andromax A 4G . yups langsung saja persyaratannya : Rooted Sudah terinstall TWRP keberanian...

Cara Mengunduh Foto Instagram Di Android 100% Work

...bagaimana cara download foto di Instagram karena memang tidak ada opsinya. Dengan menggunakan Xposed Installer dan modulnya yang bernama XInsta kita bisa dengan mudah mendownload foto yang ada di instagram...

Cara Menambahkan Animation Mod SystemUI dengan XuiMod apk

...diRoot. Sudah terinstall Xposed Installer atau biasanya disebut Xposed Framework. Bahan – bahan : Aplikasi Xposed Installer, kalau belum punya silahkan download disini Aplikasi Xuimod silahkan Download disini Caranya Silakan...

Cara Menghemat baterai dan Melegakan RAM dengan Aplikasi Greenify

...XPosed Installer. 4.Berani 5.Dan yang terakhir harus Tamvan. 😀 Bahan-bahan: 1.HP android. 2.Xposed installer. 3.Greenify bisa anda dapatkan DISINI Caranya: Install aplikasi greenify seperti biasa=>Buka, nanti ada notif “Xposed module...

Cara Membuat Statusbar Transparan

FLAT STYLE COLORED BARS

...android. 2.Android harus keadaan ROOTED. 3.Harus terinstall Xposed Installer. Bahan – bahan : 1.Xposed Installer. Untuk Xposednya Mending nyari Di google, kalau Playstore kadang kadang ada yang palsu. 2.Flat style...

Cara DEODEX ROM Android

Cara DEODEX ROM Android

...baiknya backup dulu (buat yang sudah pasang CWM). 5.yang paling penting ketampanan :mrgreen:. Cara DEODEX ROM Android =Bahan-bahan: 1.HH android. 2.3C toolbox pro. 3.Xposed installer. Langsung saja. Tutorialnya: 1.install seperti...

Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri

Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri

...atau mengosongkan “lokasi project” –>> kemudian pilih / klik “Next” Setelah itu, Centang “Phone and Tablet” –>> pilih Minimum SDK (sesuaikan dengan HP Android anda) hal ini bertujuan supaya aplikasi...

/* */