5 Penyebab Android Jadi Lemot Dan Cara Mengatasinya

5 Penyebab Android Jadi Lemot Dan Cara Mengatasinya

...5 Penyebab Android Jadi Lemot Dan Cara Mengatasinya – Hai gan, bertemu lagi bersama saya bang admin bagaimana kabar kalian? semoga baik baik saja sahabat lintek 😀 aneh aneh...

Cara Melacak Hp Android Yang Hilang

Cara Melacak Hp Android Yang Hilang

...seperti diatas ) Langkah kedua, Jika ada Pop-Up yang bertuliskan “Allow Android Device Manager to use location data?” kamu klik Accept. Jika tidak muncul, langsung ke langkah berikutnya saja. Selanjutnya...

Psiphon 3 Untuk PC Atau Laptop

Psiphon 3 Untuk PC Atau Laptop

...Psiphon 3 Untuk PC Atau Laptop – Hello agan, Kembali lagi bersama saya, Bagaimana kabar kalian? semoga baik baik saja ya. Kali ini Bang Goblog mau membagikan sebuah Aplikasi...

Cara Root Hp Android Tanpa PC dan Pengertian Root

Cara Root Semua Android Tanpa PC 

...Cara Root Semua Android Tanpa PC – Hai guys, kali ini saya mau share gimana sih cara root semua jenis android tanpa PC alias Laptop/ komputer. Nah… Sebelum kalian...

Cara Install Python Di Android Tanpa Root

Cara Install Python Di Android Tanpa Root

...android 1.tentunya kalian harus punya dulu HP android minimal androidnya udah versi Lollipop. 2.Kalian harus punya aplikasi Termux, apabila kalian belum punya kalian bisa comot disini 3.Kalian install dan buka...

Cara Crack Aplikasi Psiphon Pro

Cara Crack Aplikasi Psiphon Pro

...diroot Keberanian Kesabaran And Use Your brain Other article : Lucky Patcher No Root apk Cara Crack Atau Hack Psiphon pro : Pertama, kalian buka aplikasi Psiphon Pro di Android...

Kumpulan Settingan GLTOOLS 2017

Kumpulan Settingan GLTOOLS

...GPU android kalian. beberapa Game Sudah Saya Testing Dengan GLTOOLS yang tentunya dengan settingan Beda – beda, Ternyata benar, It’s Work !!! Dari pada Banyak Bacot Langsung Saja Ya. Kumpulan...

Cara Mengatasi Memori Internal Yang Penuh Pada Android

...Lintasteknologi.net – Setiap smartphone Android pasti mempunyai ruang penyimpanan atau yang sering di sebut memori. Dengan adanya memori ini, kita bisa menyimpan berbagai macam file atau aplikasi yang berbeda-beda....

Cara Install Kali Linux di Android

Cara Install Kali Linux di Android

...Cara Install Kali Linux di Android – Assalamualaikum wr.wb kali ini saya mau share gimana caranya install kali linux di android atau tutorial Install Kali Linux di Android ,...

Daftar Harga Hp Lenovo dan Spesifikasi 2017

...MT6752m, Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T760MP2 OS: Android OS, v5.0.x (Lollipop) Kamera: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection Sekunder: 5 MP...

Aplikasi Mengunduh Film Terbaik Untuk Android 2017

Aplikasi Download Film Terbaik Untuk Android

...video, yang mempunyai fitur resume dan pause. Fitur-fitur didalanya sangat bagus dan canggih sehingga anda pun akan dibuat menjadi lebih nyaman untuk mendownloadnya. 5. TubeMate Gadget Android Aplikasi yang terahir...

/* */