Icon Pack Note 5 / S6 edge +

[ Icon Pack ] Note 5 / S6 edge + – Assalamualaikum wr.wb
Gimana kabar kalian semua kawan ?
Sudah makan apa belum ?
Sudah punya pacar apa belum ? Wkwkwkwk.
Banyak nanyak ya adminnya 😁😁😁.

Ya…. Kali ini saya mau share icon pack yang cukup keren, gak keren keren amat sih. Masih kerenan saya lah.
Kalian tau icon pack apakah itu ? Kalau kagak tau, saya kasih tau. Yaitu, Icon pack nya samsung Note 5 / s6 edge + .
Nah…. Untuk agar icon packnya ini work , saya sarankan download dulu nova launcher.

[ Icon Pack ] Note 5 / S6 edge +

[ Icon Pack ] Note 5 / S6 edge +

Langsung saja link downloadnya :

ICON PACK NOTE 5 / S6 Edge + apk

Kalau kalian kesusahan untuk mendownloadnya,  kalian bisa generate linknya.

di situs :

www.autogeneratelink.com

Selesai di download, install icon packnya kayak nginstall app pada umumnya,jangan dibuka dulu.

Lanjut ke step berikutnya :

– Cara agar work icon packnya, buka nova launcher => jadikan home default => cari di app drawer ” pengaturan nova ” buka => pilih tampilan dan nuansa => pilih icon pack note 5 / s6 edge tadi.

Sekian dulu pada postingan kali ini, jika ada kesalahan harap dimaklumi aja ya. Karena saya cuma manusia biasa .
Wassalamualaikum wr.wb
Good luck , semoga berhasil.

Note : jika masih gak work , coba kalian ngaca dan bilang ” apakah ini penyebabnya ? ” wkwkwkwkwk .

Terimakasih .

Tags :

Icon Pack Note 5 / S6 edge + | admin | 4.5
/* */