Ax3its Handler v3 Final Version 

Ax3its Handler v3 Final Version – Halo gan, apakabar? Baik kan? Yups kali ini ane mau share aplikasi handler yang baru saja update. Pasti taulah kalian para gretonger, aplikasi handler itu gunanya buat apa. Yups gak usah banyak basa basi yak…langsung saja ke TKP !!!

loading...

Ax3its Handler v3 Final Version

Ax3its Handler v3 Final Version

Screenshoot

Ax3its Handler v3 Final Version

loading...

What’s New ?

  • New Theme
  • New Ui
  • Update client server 142
  • Tambahan server dari versi 1
  • Tambahan server india dan spanyol
  • New Handler Menu
  • Best server menurut ane United states
  • BestVPN server

Disitu sudah ada tambahan server spanyol dan india dan menurut ane lumayan stabil lah buat kalian yang suka main game online. Kalau kalian mau download silahkan download dibawah ini.

Link :

Sekian dulu pada postingan kali ini, jangan lupa kunjungi terus website kami dan jangan lupa kalau ada kesulitan tanya aja gak usah malu malu :v GOOD LUCK !!!

Tags :

loading...
Ax3its Handler v3 Final Version  | admin | 4.5
/* */