Cara Menggunakan Aplikasi Penetrate

Aplikasi Penetrate – Apakabar kalian ? Baik kah ? Kali ini saya mau share cara membobol wifi dengan menggunakan Penetrate Apk Gimana caranya ? Jawabannya Baca Artikel Ini dengan Teliti.

Sekarang sudah serba canggih, media komunikasi pun semakin berkembang. inget jaman dulu ga sih? handphone aja masih layar mono udah gitu harga kartu perdananya selangit bisa mencapai 1 jutaan cuma orang berduit aja yang pake, tarif telpnya juga bikin dompet langsung kempes dan internetan hanya bisa diakses melalui jaringan telpon. Baca Juga Cara Membuka Password Wifi Yang Terkunci di Android

Seiring perkembangan jaman internet akhirnya bisa diakses melalui handphone. jaman sekarang orang dapat mengakses internet dengan mudah bisa dengan mendaftarkan paket internet provider yang digunakan atau melalui wifi handphone atau pun laptop/komputer, sobat pasti sering jalan-jalan kepusat perbelanjaan atau mal disana bertebaran wifi-wifi dari pengelola toko untuk memikat pengunjung, contoh  di restoran cepat saji yang menjual ayam goreng hasil rekayasa genetik atau warung kopi yang harga segelasnya ± 50 ribu rupiah 😀 . tapi untuk mengaksesnya dibutuhkan kata kunci atau password, masa ga beli mau minta passwordnya sih padahal mau numpang internetan 😀 . disini saya akan share bagaimana Cara Membobol pasword wifi dengan Handphone.

cara menggunakan aplikasi penetratecara menggunakan aplikasi penetrate untuk membobol password wifi

Bagi yang menggunakan handphone android sobat bisa menggunakan aplikasi penetrate pro. aplikasi ini terlibang ampuh untuk meretas / ngehack password wifi dan aplikasi ini berjalan cukup baik pada handphone android tidak seperti aplikasi lainnya yang sering membuat handphone andorid mengalami gangguan, Langsung aja ini bahannya.

Penetrate pro v2.11 apk Download Disini

Tutorialnya :

  • instal aplikasi secara manual di handphone android sobat
  • restart setelah instalasi selesai untuk memaksimalkan kinerjanya.
  • hidupkan wifi handphone sobat.
  • buka aplikasi penetrate pro maka secara otomatis melacak password wifi
  • isikan password yang tertera ke dalam jendela password wifi yang dituju setelah terkoneksi buka browser handphone sobat dan ketikan Lintasteknologi.net jika terkoneksi berarti internet siap dipakai.

cara menggunakan aplikasi penetrate untuk membobol password wifiPenyebab gagal koneksi

Faktor apa saja yang menyebabkan program dan aplikasi diatas tidak dapat berjalan ? jawabnya banyak faktor  .

  1. Wifi sobat belum nyala
  2. Handphone atau laptop Sobat ga punya wifi
  3. Tidak ada jaringan

yang paling besar adalah wifi yang sobat tuju menggunakan pengamanan yang lebih canggih yang tidak mudah diretas. ada perbedaan jenis pengamanan jaringan wireless diantaranya WEP, WPA, WPA2-PSK. yang biasa digunakan di kantor ataupun pusat perbelanjaan adalah WEP sobat bisa menggunakan cara diatas. namun jika jenis pengamanan WPA & WPA2 tidak mudah untuk meretasnya, tapi bukan berarti tidak bisa hanya saja diperlukan tehnik dan program yang berbeda.

sekian informasi tips dan trik Cara Membobol pasword wifi dengan laptop atau Handphone ini saya buat dengan sebenarnya. atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan “SELAMAT MENCOBA”

Cara Menggunakan Aplikasi Penetrate | admin | 4.5
/* */