FLEX – Icon Pack v2.1 Paid Apk

FLEX – Icon Pack v2.1 Paid Apk – Assalamualaikum wr.wb
ya… sobat sobat ane pada postingan kali ini ane mau share icon pack yang menurut ane sih lumayan baguslah untuk mempercantik android kita. Kalian tau icon pack apa itu ? pasti kalian gak tau kan. Yaitu Flex Icon pack sobat.
FLEX – Icon Pack adalah properti dan merek dagang dari pengembang Tema ICONIC. ( Berbayar )

Disini kalian bisa mengunduh dengan gratis, karena kalau kalian nyari di PLaystore Harus bayar. Tapi disini ane gak berbuat curang ya, gak crack atau patch. Yaudah, langsung saja cuy dari pada lama lama banyak bicara, langsung saja yak link downloadnya :

FLEX – Icon Pack v2.1 Paid apkFLEX - Icon Pack v2.1 Paid apk

FLEX – Icon Pack v2.1 Paid apk – Download Disini

Apa yang baru di versi 2.1 :
+ Lebih dari 50 permintaan icon semua – baru dan update ,
sekarang termasuk lebih dari 3.275 ikon !
+ Desain wallpaper baru ditambahkan
+ Lebih segera hadir , terima kasih atas dukungan Anda !

Support for Launcher :

Nova Launcher, ADW launcher, Apex Launcher, dan lain lain.
Cara Installnya sama kayak menginstall aplikasi pada umumnya.
Sekian dulu pada postingan kali ini kalau ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaklumi.
karena saya hanyalah orang biasa.
Wassalamualaikum wr.wb . GOOD LUCK !!!

Tags :

FLEX – Icon Pack v2.1 Paid Apk | admin | 4.5
/* */