3 Game Yang Bertema Anime Terbaik 2017

3 Game Yang Bertema Anime Terbaik  – Assalamualaikum wr.wb
apakabar ? lama ane gak ngepost disini 🙂
yups, kali ini ane mau posting game, hahaha pasti dihati kalian bilang “game lagi…game lagi” hahahaha ya udah deh ane gak jadi mosting :mrgreen:

bercanda  😀  ane kali ini mau posting game yang bertemakan ANIME. kalian tahu ANIME apa ? alangkah baiknya kita simak saja.

Anime?Kalian tahukan pasti tentang apa itu anime,Yap kalian pasti tau dengan Hubungannya tentang anime.disini saya akan membahas beberapa game yang Memuat Tema Anime.Mengapa saya membahas tentang ini?Sekali2 lah kita Membahas tentang anime hehehhe,Mari kita simak beberapa game yang Bertema Anime.

3 Game Yang Bertema Anime Terbaik 3 Game Yang Bertema Anime Terbaik

1.Elsword:Evolution

Elsword Evolution

Elsword,Siapa yang tidak tau dengan game ini, grafiknya cukup bagus.Tapi mengapa Disebut Game anime,
Sudah Tampak Banyak Karakter digame ini memuat karakter seperti karakter Anime saja,Tapi bagi mereka yang berpendapat beda pasti game ini tidak Disebut sebagai game bertema anime 😀

Download Disini

2. Clash Of Warriors(Ninja Pirate)

Clash Of Warriors(Ninja Pirate)

Saya sudah membahas tentang game ini sebelumnya dan game ini juga masuk Kategori 15 Game Startegi Terbaik Android yang sudah pernah bahas dulu, Game ini memang memiliki banyak sekali karakter yang sangat banyak
Dan itu semua Karakternya Kebanyakan anime semua misalnya Ichigo.

Download Disini

 

3.Brave Trials

Brave Trials

Sama yang bertema yang ada diatas  Brave Trials  adalah game yang memuat
Tema Anime+RPG dengan beberapa sedikit fighting maupun adventure,game
Ini memuat tema berpetualangan .contoh karakter utama digame ini yaitu
Yang sudah ada digambar diatas memang mirip sekali seperti Anime.

Kalau mau Download silahkan masuk KESINI

YUps!!!itu tadi 3 game android yang bertemakan ANIME terbaik saat ini. sekian dulu pada postingan kali ini, kurang lebihnya ane minta maaf.
wassalamualaikum wr.wb

Tags :

3 Game Yang Bertema Anime Terbaik 2017 | admin | 4.5
/* */